RCTI Online

RCTI OnlineRCTI Online adalah salah salah satu channel yang selalu saya habiskan pada waktu jeda saya, saya suka menonton acara yang bagus disana seperti dahsyat, liga champion atau berita terbaru lainnya. Namun kadang-kadang saya tidak menyukai acara yang berada disana seperti sinetron yang pemainnya itu-itu saja, tapi bagi sebagian ibu-ibu saya rasa tidak demikian mereka sangat menyukai hal tersebut seperti sinetron dan berita gosip. Mungkin sah saja karena kita tidak mempunyai hak untuk mengatur apa yang mau mereka tonton, kita sendiri mempunyai selera acara yang berbeda dengan setiap orang tentunya.

Perlu ditekankan kepada semuanya kalau channel streaming RCTI Online hanya bisa diakses di internet, artinya kita memerlukan koneksi jaringan internet untuk bisa mengakses channel tersebut. Berbeda dengan televisi kita hanya perlu memasang antena dan langsung bisa melihat acara RCTI di layar televisi anda di rumah, RCTI Online mungkin salah satu fasilitias yang digunakan bagi para netter di seluruh dunia. Banyak penduduk Indonesia yang bermukim di luar negeri, namun karena keterbatasan jaringan networks RCTI hanya bisa diakses lewat jaringan internet saja.

Bagi anda yang ingin menonton tayangan tersebut bisa langsung menuju situs saya, klik saja disini RCTI Online nanti akan ada sebuah aplikasi dan anda tinggal menunggu saja untuk menikmatinya. Sebelum anda menikmati coba cek dulu kelengkapan di komputer atau laptop kalian, seperti flash player, kecepatan jaringan internet (untuk pengguna speedy seperti saya paket loud sudah cukup). Mungkin itu saja kelengkapan yang bisa kalian cek terlebih dahulu, terima kasih sudah membaca postingan tentang RCTI Online mudah-mudahan kalian suka.

Leave a Reply

