Cerita Lucu Terbaru

Cerita Lucu Terbaru Berikut ini adalah kumpulan sederhana cerita lucu terbaru paling favorit saya. Nikmati membaca kisah-kisah lucu dan merasa bebas untuk mengirimkan cerita lucu Anda sendiri untuk berbagi dengan orang lain. Lihat juga tentang Funny YouTube Video Clips
Cerita Lucu Terbaru

Inilah 2 Cerita Lucu Terbaru

Menangkap Seekor Kelinci

LAPD, FBI, dan CIA semua mencoba untuk membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik di apprehending penjahat. Presiden memutuskan untuk memberi mereka tes. Dia melepaskan seekor kelinci ke dalam hutan dan masing-masing dari mereka harus menangkapnya.

CIA berjalan masuk Mereka menempatkan informan hewan di seluruh hutan. Mereka mempertanyakan semua saksi tanaman dan mineral. Setelah tiga bulan penyelidikan ekstensif mereka menyimpulkan bahwa kelinci tidak ada.

FBI berjalan masuk

Setelah dua minggu tanpa memimpin mereka membakar hutan, membunuh segala isinya, termasuk kelinci, dan mereka tidak membuat permintaan maaf. Kelinci itu datang.

LAPD berjalan masuk

Mereka datang keluar dua jam kemudian dengan seekor beruang parah dipukuli. Beruang itu berteriak: “Oke Oke, aku kelinci saya kelinci!”

Memulihkan Pemikir

Ini dimulai cukup polos. Saya mulai berpikir di pesta-pesta sekarang dan kemudian untuk melonggarkan. Tak pelak meskipun, satu pikiran membawa ke yang lain, dan segera saya lebih dari sekedar seorang pemikir sosial.

Saya mulai berpikir sendiri – “untuk bersantai,” kata saya sendiri – tetapi saya tahu itu tidak benar. Berpikir menjadi lebih dan lebih penting bagi saya, dan akhirnya aku berpikir sepanjang waktu.

Saya mulai berpikir pada pekerjaan. Aku tahu bahwa pemikiran dan kerja tidak campuran, tapi aku tidak bisa menahan diri. Aku mulai menghindari teman-teman saat makan siang sehingga saya bisa membaca tulisan-tulisan Plato, Santo Agustinus dari Hippo, Yesus Kristus, dan Aristoteles. Saya akan kembali ke kantor pusing dan bingung, bertanya, “Apa tepatnya yang kita lakukan di sini?”

Hal-hal yang tidak akan begitu besar di rumah baik. Suatu malam aku telah mematikan TV dan bertanya pada istri saya tentang makna kehidupan. Dia menghabiskan malam itu di ibunya.

Saya segera memiliki reputasi sebagai seorang pemikir berat. Suatu hari bos memanggil saya masuk Dia berkata, “Skippy, saya seperti Anda, dan itu menyakitkan saya untuk mengatakan ini, tapi berpikir Anda telah menjadi masalah nyata. Jika Anda tidak berhenti berpikir pada pekerjaan, Anda akan memiliki untuk mencari pekerjaan lain. ” Ini memberi saya banyak berpikir tentang.

Aku pulang lebih awal setelah percakapan saya dengan bos. “Sayang,” aku mengakui, “Aku sudah berpikir …” “Aku tahu kau sudah berpikir,” katanya, “dan aku ingin bercerai!” “Tapi Sayang, tentu itu tidak serius.” “Ini serius,” katanya, aquiver bibir bawah. “Kau pikir sebanyak dosen, dan profesor perguruan tinggi tidak membuat uang, jadi jika Anda terus berpikir kita tidak akan punya uang!” “Itu silogisme yang salah,” kataku tak sabar, dan ia mulai menangis. Aku sudah muak. “Aku pergi ke perpustakaan,” bentak aku saat aku menginjak keluar pintu.

Aku menuju perpustakaan, dalam mood untuk terbaru Clinton “Moral Keluarga di Amerika” buku. Mendengarkan stasiun PBS di radio, aku menderu ke tempat parkir dan berlari ke pintu kaca besar … mereka tidak terbuka. Perpustakaan ditutup. Kemudian, saya menyadari bahwa Kekuatan Tinggi sedang mencari keluar untuk saya malam itu. Saat aku tenggelam ke tanah mencakar di kaca berperasaan, merengek untuk Zarathustra, poster tertangkap mata saya. “Teman, berpikir berat merusak hidup Anda?” tanyanya. Anda mungkin mengenali garis itu. Itu datang dari poster Anonymous di Thinker standar.

Itulah mengapa saya apa yang saya hari ini: seorang pemikir pulih. Saya tidak pernah melewatkan pertemuan TA. Pada setiap pertemuan kita menonton video non-pendidikan, pekan lalu itu “Jerry Spinger” berbicara tentang lagu “aku nakal” oleh Michael Jack. Lalu kita berbagi pengalaman tentang bagaimana kita menghindari berpikir sejak pertemuan terakhir. Hidup hanya tampak .. lebih hambar .. tanpa tujuan atau makna, entah bagaimana, segera setelah saya berhenti berpikir, dan menghindari pikiran tentang makna kehidupan dan masa depan saya. Aku masih memiliki pekerjaan saya, dan hal-hal yang jauh lebih baik di rumah dan kantor. Sekarang aku menatap selama berjam-jam di TV dan menerima dosis harian saya cuci otak bukannya merenungkan misteri kehidupan.

Apakah Anda bergabung Anonim Pemikir yang belum?

Bagaimana Cerita Lucu Terbaru dari saya lumayan kan daripada lumanyun haha.

Leave a Reply

