Kata Kata Gombal Lucu Terbaru

Kata Kata Gombal Lucu Terbaru adalah ucapan paling banyak kita tunggu setiap saat, karena bisa menjadi sesuatu paling menarik untuk diberikan kepada orang lain.

Baiklah kalau begitu silahkan baca Kata Kata Gombal Lucu Terbaru dari kami berikut ini:

– Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

– Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

– Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

– Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

– Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

– Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

– Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

– Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

– Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

– Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

– Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

– Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Terima kasih sudah membaca Kata Kata Gombal Lucu Terbaru, mudah-mudahan kalian suka dengan yang sudah diberikan.

Leave a Reply

