Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta

Kata Kata Galau – Apa sesungguhnya pengertian galau atau mungkin defenisi dari katau galau tersebut? Dari beragam refrensi yang di baca oleh penulis, bahwasanya galau yaitu satu situasi, di mana seorang jadi murung dengan cara mendadak atau mungkin saat arti lain bisa pula disebut mayun sindrom. Diluar itu situasi galau ini dapat terkait dgn emosional seorang, di mana daya emosional bakal turun dengan cara mencolok menuju titik rasa sedih yang paling saat.

Tak hanya pengertian kata Kata galau yang telah disibakkan di atas, maka beberapa orang juga tetap berikan defenisi lain perihal galau, yakni satu perasaan dilema serta juga suatu pengambilan ketentuan yg tidak sempat usai. Selebihnya dijelaskan juga bahwasanya galau juga terkait dgn satu pikiran periode pendek yang burubah-ubah saat saat yang sangatlah singkat, serta hal semacam ini bakal menyebabkan rasa jemu, jemu serta capek.

Apa sesungguhnya hal yang mengakibatkan orang jadi galau? Tidak bisa disangkal bahwasanya satu jawaban tentu yang bikin orang galau yaitu lantaran umumnya pikiran. Bnyk pikiran yang ditujukan di sini yaitu dapat disebabkan oleh terlampau bnyk pikirkan suatu hal hal yg tidak terang. Walau sebenarnya sepanjang-panjang tali cuma ada dua ujungnya.

Kata Kata Galau Tentang Cinta Paling Sedih

Kata Kata Galau Tentang Cinta Paling Sedih

Saya bukan hanya pasta gigi, yang hanya anda pakai ngebersihin kotoran di hati anda trus diludahin lagi demikian saja.

Saya bukan hanya harapan anda yang dapat digantungin setinggi langit.

Saya bukan hanya plastik bulet2 kecil pembungkus elektronik, janganlah anda pletek-pletekin.

Saya tidak cuma siap mencintaimu. Saya juga siap untuk disakiti lagi.

Bukan hanya seberapa bnyk dia katakan saya sayang anda, namun seberapa kerap dia mengaku ke orang lain gue sayang sama dia.

Karanganyar-Kuningan. Saya maunya jadi pacar bukan hanya jadi cadangan.

Saya mau jatuh cinta yang pas, bukan hanya jatuh cinta yang cepat.

Saya ingin kita putus. KOMA!! | Lho kok koma? Bukan hanya titik? | Iya kan sapa tau nanti balikan lagi.

Walau saya diam, bukan hanya bermakna saya ikhlas anda sama dia.

Saya perlu pagi sesudah gelap hari, saya perlu tempat untuk kudiami. Saya perlu tersenyum sesudah bersedih, saya perlu hati untuk disayangi.

Saya mending mengemis di jalanan, lantaran tentu tetap ada yang berikan. Lantaran bila mengemis cinta dari mu, hanya buat sakit hati.

Menunggu cinta darimu, sama seperti ngukur jalanan. Seolah tidak berbuntut, tetapi kau tidak kunjung tahu serta membalasnya.

Jalanan ke tembok china ku lewati, hamparan samudra pasifik ku arungi, namun mengapa cinta kita tidak kunjung bersemi?

Jalanan terpanjang tidaklah jalan dari sabang ke merauke, namun jalan ke hatimu saat anda tetap kepikiran bekas selalu.

Anda itu sama seperti mobil bartubara yaa. hobynya ngerusak jalanan cinta indah yang telah kita rangkai berbarengan.

Saat anda mesra sama saya, saya terasa bahagia banget. Namun saat saya tengok anda mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita tidak sempat dapat jadian.. : (

Jalanan padat dikota batu, Berkunjung nanti makan bakpia. Akunya cinta anda, kamunya jadi cinta dia.

Sakit itu bukan hanya di putusin, atau mungkin diselingkuhin, sakit itu saat anda ada di dekat saya, serta saya tidak dapat dapetin anda.

Cinta itu kaya hujan. Meskipun buat sakit namun senantiasa dapat buat saya nyaman di tiap-tiap rasa sakit.

Bedanya anda sama dokter tuh jika dokter nyembuhin penyakit, jika anda buat sakit : (

Waktu tanggan ku terkena pisau terasa memang sakit, namun lebih sakit lagi waktu tahu anda masi menyukai mantanmu : ‘ (

Tau ga’ rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? namun itu belom sesakit saat anda ninggalin saya.

Di mana dapat ku operasi hati ku yang sudah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.

Cobalah pikirkan jika anda di timpuk batu? Sakit kan! Seperti hatiku yang sakit lantaran cintamu anda lempar-lempar ke orang lain.

Mending sakit demam deh tetap dapat ada obatnya. Dari pada disakitin anda. Duh ga’ ada obatnya : ‘) sakitnya selama-lamanya.

Manusia belajar sakit untuk mengetahui sehat, oleh karena itu saya belajar sakit hati untuk memperoleh cinta sejati : (

Jomblo, bukan hanya karna AKU tidak laris. Jomblo, karna AKU ingin nikmati saat muda AKU tiada sakit hati.

Saat rindu jadi sesak saat dada, membungkus sakit yang menyayat hati, seperti labirin cinta tiada jalan keluar.

Anda tau ga’ rasa sakit yang sulit hilang apa itu? rasa sakit yang sulit hilang tuh rasa sakit waktu anda katakan kita putus : (

Sakitnya tusukan 1000 jarum belum dapat ngalahin sakitnya waktu anda ngomong ” kita putus! karna gue telah tidak ada rasa sama loe ”

Ada ga’ ya obat kebal? Saya bakal beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang saya rasakan lantaran lama memendam perasaan ini ke anda : (

Bila sakit ragaku tetap ada dokter yang dapat nyembuhin, namun siapa yang dapat nyembuhin hatiku waktu kulihat kau selingkuh denganya.

Bener ya tambah baik sakit gigi, dari pada sakit hati, terlebih saat anda balikan sama mantanmu serta ninggalin saya.

Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya singgah ke toko roti. Saya sakit ngeliat anda seperti gini, move on ke lain hati : (

Selemah-lemahnya pacar yaitu pacar yang hilang pada malam mingguan.

Bila saat ini kita telah tidak berbarengan. Saya bakal slalu tersenyum bakal hadirmu. Namun hati ini bakal terluka kembali bila kau berbarengan yang lain : (

Bila saat tidak dapat lagi mengajariku melupakanmu, lantas dgn apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.

Baru kemaren kita jalan keduanya sama, saat ini anda telah jalan sama orang lain : (

Seandai’a kita tetap pacaran. Barangkali saya yaitu wanita paling bahagia didunia ini.

Nantinya, bukan hanya saya yang bakal anda rindukan, namun hatiku, rumah ternyaman yang sempat ditempati oleh cintamu.

Saya tak mengharapkan untuk jadi yang terutama dihidupmu. Karenanya adalah keinginan yang paling besar bagiku. Saya cuma mengharapkan satu waktu kelak, bila kau lihat saya. Kau bakal tersenyum serta berkata ” Dialah orang yang senantiasa menyayangiku “.

Sempat ku sekali mau lari serta meniadakan seluruhnya tentangmu dari hidupku. Namun ku katakan juga untuk beberapa kali, saya berserah serta kuakui!! Saya tidak dapat tanpamu. Saya mau merajut bahagia walaupun semu ada. Serta biarlah saya jadi bahagia dgn caraku sendiri. Ini nantinya bakal jadi narasi, tertutup rapat. Cuma anda serta saya CUKUP!!

Yang bikin kita sedih yaitu lihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain. Namun ada hal yang lebih menyedihkan yaitu lihat orang yang kita sayangi pura-pura menyayangi kita, cuma buat untuk kita tersenyum.

Meskipun saya ga’ mungkin saja pensil untuk menggambar kebahagiaanmu. Namun saya dapat ko jadi pengahapus untuk meniadakan seluruhnya rasa sedih anda : D

Sekianlah sedikit penjelasan ane yang tentang Himpunan Kata-Kata Galau, mudah-mudahan bisa bermanfaat serta berguna.

Itu saja oke saat ini tentang kata kata galau, jadi jangan galau lagi yak sobat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s